“JK Owners Indonesia” Wadah Resmi Pemilik Jeep Wrangler JK Indonesia

  • Share

Brand Jeep telah berdiri sejak 70 tahun yang lalu telah menjadi global icon sebagai kendaraan 4×4 yang memiliki kemampuan tangguh dan telah terbukti diseluruh dunia. Berawal dari sebuah kendaraan yang digunakan pada perang dunia ke-2, kini Jeep dengan model Jeep Wrangler telah telah berkembang menjadi kendaraan terbaik bagi para penggemar off-road.

Tingginya minat publik terhadap Jeep Wrangler sebanding dengan meningkatnya jumlah penjualan secara global serta bertumbuhnya komunitas JK Owners. Pada tahun 2013 penjualan brand Jeep mencatat peningkatan dua tahun berturut-turut sebesar 3% dengan total penjualan mencapai 731,565 unit di seluruh dunia. Meningkatnya penjualan Jeep Wrangler, menjadi bukti bahwa popularitas Jeep Wrangler terus meningkat dari tahun ke tahun.

banner 336x280

Popularitas terhadap Jeep Wrangler di Indonesia dapat dilihat dari berdirinya komunitas “JK Owners” yang tersebar diseluruh Indonesia. Melihat animo publik dan pemilik dari Jeep Wrangler khususnya seri JK, para anggota JK Owners – dengan dukungan dari Garansindo; melakukan sosialisasi “JK Owners Indonesia” sebagai komunitas resmi pemilik Jeep Wrangler tipe JK di Indonesia.

“Jeep sebagai brand legendaris yang telah hadir lebih dari 70 tahun tentunya memiliki kelompok penggemar tersendiri.,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.
“Melihat banyaknya jumlah serta kekompakan anggota JK Owners di Indonesia, Garansindo sebagai Authorized General Distributor untuk brand Jeep di Indonesia turut mendukung adanya sosialisasi “JK Owners Indonesia” sebagai wadah resmi untuk para pemilik Jeep Wrangler JK di Indonesia,” tambah Rieva.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia