“JK Owners Indonesia” Wadah Resmi Pemilik Jeep Wrangler JK Indonesia

  • Share

Perlu diketahui bahwa ‘JK’ merupakan kode sasis Jeep Wrangler yang diproduksi dari tahun 2007 hingga sekarang. Berikut adalah kode sasis Jeep Wrangler dari tahun ke tahun:
CJ (1950 – 1980)
YJ (1987 – 1995)
TJ (1997 – 2006)

“Pada hari ini sosialisasi JK Owners Indonesia dilakukan sebagai bentuk komitmen kami penggemar Jeep untuk menjadi wadah resmi penggemar Jeep Wrangler JK. Kami akan terus melakukan serangkaian kegiatan, baik gathering, touring, coaching dan driving clinic, fun off-road hingga bakti sosial,” jelas Sri Hascaryo, ketua JK Owners Indonesia periode 2014 – 2016.

banner 336x280

“Kami juga berterima kasih kepada PT. Garansindo Inter Global sebagai Authorized General Distributor Jeep di Indonesia atas dukungan yang diberikan kepada klub JK Owners Indonesia dan kami berharap untuk dapat terus bekerjasama dalam memajukan brand Jeep di Indonesia,” tutup Sri Hascaryo.

Hingga hari ini total anggota komunitas JK Owners Indonesia telah mencapai lebih dari 250 anggota yang merupakan kumpulan dari seluruh komunitas JK Owners di Indonesia serta Bidadari JKO. Bidadari JKO yang termasuk dalam JK Owners Indonesia adalah komunitas khusus wanita yang memiliki serta mengendarai Jeep Wrangler JK. Walaupun merupakan komunitas khusus wanita, Bidadari JKO juga dikenal sangat aktif dalam melakukan kegiatan off-road, touring, gathering dan bakti sosial sebagai wujud apresiasi dan kegemaran mereka atas mobil ikonik, Jeep Wrangler.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia