Satu Milyar untuk Sinabung Baksos JSI dan Garansindo

  • Share

Melihat kondisi yang memprihatinkan masyarakat korban letusan Gunung Sinabung, di Tanah Karo, Jeep Station Indonesia (JSI) yang dipimpin oleh JHL AUTO (Authorized Dealer for Jeep di Tangerang) bersama dengan PT Garansindo Inter Global Authorized General Distributor Jeep di Indonesia, tergerak memberikan bantuan yang meliputi makanan siap konsumsi, selimut, pakaian obat-obatan keperluan wanita dan anak-anak sampai dengan bantuan air bersih.

Kegiatan ini merupakan bakti sosial JSI untuk kedua kalinya setelah “Aksi Peduli Banjir Bandang Padang” pada tahun 2013, dimana sebanyak 25 Jeep Wrangler JK diturunkan komunitas JKO (JK Owners Banten) untuk membantu evakuasi korban hingga penyaluran bantuan. Namun untuk daerah Jakarta, JSI juga kerap turun dan membantu evakuasi dan bakti sosial terhadap bencana banjir beberapa waktu terakhir.

banner 336x280

Total donasi untuk korban Sinabung mencapai Rp 1 Milyar, dikumpulkan dari rekan-rekan komunitas JSI dan Garansindo yang dibawa dari Jakarta dengan menggunakan 20 unit Jeep Wrangler JK. Perjalanan dimulai dari tanggal 17 Februari 2014 akan memakan waktu selama 20 hari dengan jarak tempuh lebih dari 4000 kilometer (Jakarta – Medan – Jakarta).

“Garansindo selalu mendukung kegiatan Komunitas yang bersifat bakti social. Kami salut atas kekompakan serta kebersamaan pemilik dan pecinta Jeep Wrangler JK yang tergabung dalam JSI dan juga kepada pemilik JHL Auto Group beserta teamnya ini, karena mereka bukan saja aktif dalam melaksanakan aktivitas off-road dan touring, tetapi juga bakti sosial juga menjadi salah satu prioritas utama. Selain itu acara ramah tamah dan gathering juga akan dilakukan untuk mempererat persahabatan antar komunitas pecinta Jeep Wrangler dari Jeep Station Indonesia dan pecinta Jeep Wrangler di kota Medan,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.
“Harapan kami adalah agar kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan inspirasi bagi pemilik Jeep Wrangler JK lainnya untuk dapat melakukan aksi serupa di kemudian hari,” tambah Rieva.

Dipandu oleh dua offroader senior dan berpengalaman, Iwan sebagai Commander dan Handito sebagai sweeper dalam konvoi perjalanan tim JSI, penyaluran donasi dilakukan pada dua titik, yaitu di Polres Kabanjahe pada tanggal 23 Februari 2014 dan juga di Sinabung.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia