Klub Mercedes-Benz Bogor Bersama TOP 1 Gelar Baksos

  • Share

Kegiatan bakti social sekarang sudah menjadi agenda rutin bagi komunitas, seperti yang dilakukan oleh komunitas pencinta Mercedes-Benz User Community (BMUC). Bersama dengan PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli TOP 1 di Indonesia, menggelar bakti sosial ke dua panti asuhan di wilayah Bogor, Jawa Barat, yaitu Panti Asuhan Assaidah dan Yayasan Akbar Al-Qi.

Kegiatan sosial bersama TOP 1 menjadi bagian dari rangkaian agenda gathering klub Mercedes-Benz asal Kota Hujan itu. Kedua panti asuhan yang disambangi TOP 1 dan BMUC merupakan panti yang sedikit luput dari perhatian masyarakat sekitar. Yayasan Akbar Al-Qi menampung banyak anak-anak kecil yang terlantar. Anak-anak tersebut dirawat di panti asuhan tersebut dari bayi hingga dewasa.

banner 336x280

Pengelola Yayasan Akbar Al-Qi mengaku bahwa, kunjungan masyarakat setempat ke panti asuhan tersebut merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu karena hal itu bisa menghibur. Tak jarang, pengelola mengajak aparat kepolisian atau warga setempat untuk menyambangi panti asuhan agar anak-anak bisa tersenyum.

CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, dan Chief of Marketing Officers PT Topindo Atlas Asia, Budhi Hendarto, turut hadir dalam kegiatan baksos yang dilaksanakan pada Rabu 14 Mei 2014 itu. Dalam pernyataannya, Arief menegaskan pentingnya peran serta perusahaan maupun insan-insan otomotif Tanah Air untuk membantu anak-anak yang kurang mampu ini.

“Sebagai distributor tunggal oli TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia terus mewujudkan komitmennya untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama mengenai kesejahteraan masyarakat dan pendidikan anak,” ujar Arief.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus kita perhatikan secara seksama. Pasalnya, masa depan negeri tercinta kita, Indonesia, ada di tangan mereka. Oleh karena itulah, mari kita bantu mereka, para calon pemimpin bangsa ini untuk menimba ilmu sedalam-dalamnya guna meraih impiannya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, TOP 1 memiliki hubungan yang sangat erat dengan komunitas Mercedes-Benz di Indonesia. Pada November 2013, TOP 1 juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial berbentuk charity ke Yayasan Sedekah Rombongan yang dilaksanakan lewat Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia.

Usai kegiatan bakti sosial dilaksanakan, BMUC dan TOP 1 akan menggelar Touring ke Magelang dengan tema Grand Saturday on the Road tanggal 15 – 17 Mei 2014. Lewat touring ini, personil BMUC akan mengganti oli mobilnya dengan TOP 1 terlebih dulu agar perlindungan terhadap mesin mobil mereka menjadi semakin optimal.

“Bagi para personil BMUC pengguna mobil Mercedes-Benz New Eyes, Boxer, Baby-Benz maupun varian klasik Tiger, kami rekomendasikan untuk memakai TOP 1 Evolution 5W-50. Dengan TOP 1 Evolution 5W-50, tarikan mobil akan menjadi semakin ringan, zat aditif yang terkandung di oli sintetik ini akan memberikan perlindungan ekstra bagi mobil mereka. Oli ini juga sangat cocok digunakan untuk mobil yang bekerja dengan akselerasi tinggi,” papar Arief.

“Berbekal approval letter dari APM mobil mewah buatan Jerman ini, kami yakin TOP 1 Evolution Series adalah solusi baik untuk melumasi mesin Mercedes-Benz,” tutupnya.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia