ERCI, Gelar Munas dan Ulang Tahun ke 2

  • Share

Komunitas pengguna Suzuki Ertiga yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (Erci) mengadakan musyawarah nasional perdana sekaligus ulang tahun kedua yang berlangsung selama dua hari di kawasan Pusat Penerangan IPTEK Taman Mini Indonesia Indah (24-25/05). Melibatkan 25 chapter dari dua regional, kegiatan dibagi menjadi dua sesi.

Acara hari pertama adalah agenda musyawarah nasional untuk pemilihan ketua umum periode 2014-2016. Dihadiri 60 member sebagai perwakilan, terpilih Mayland Hendar Prasetyo dari ERCI Chapter Tangerang menggantikan Ferrry Aristanto yang sudah menjalankan tugasnya untuk masa jabatan 2012-2014.

banner 336x280

Kegiatan hari kedua, sebagai puncak kegiatan dihadiri semua chapter yang semuanya mengikutsertakan anggota keluarga. Acara dimulai dengan seremonial sambutan dari Ferry yang menjabat sebagai Dewan Penasehar Erci menyampaikan pesan semoga para member Erci tetap solid. ”Tetap menjaga semangat kekeluargaan antar anggota sesuai karakter mobilnya, Suzuki Ertiga mobil keluarga”.

Ia juga berharap kepada pihak PT suzuki Indomobil sales (SIS) agar keberadaan ERCI makin diperhitungkan dan diperhatikan sebagai salah satu wadah komunitas pengguna mobil Suzuki. Seremonial juga ditandai dengan serah terima simbolik berupa penyerahan bendera ERCI dari ketua umum lama kepada ketua umum baru.

Aktifitas hari kedua juga diwarnai dengan games untuk mengasah kekompakan dan kerja sama antar member maupun antar chapter. Dimana para pemenang games juga mendapatkan bermacam-macam hadiah.

Sedangkan dari PT Asahimas Flat Glass Tbk turut berpartisipasi dalam bentuk workshop dan demo mengenai fungsi kaca safety, perawatan dan perlakuan terhadap kaca pada kendaraan roda empat. Karakteristik dan teknologi pembuatan kaca khusus untuk mobil. Dalam sesi ini, para member Erci dan tamu undangan dapat mengetahui mengenai apa itu kaca safety dan perbedaan kaca safety untuk kaca depan, samping dan belakang Ertiga.

Kemeriahan acara semakin seru dengan adanya bazar, lapak racun dan modifikasi (Accessories modifikasi, soundsystem, ban dan accessories ERCI), serta kunjungan dari perwakilan komunitas (APV Club Indonesia, Avanza Xenia Indonesia Club, Timor-er, CityZen, Panther Mania dan Veloz Community).

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia