Deklarasi Toyota Etios Valco Club Indonesia di Cibubur

Hosting Unlimited Indonesia

Setelah 6 bulan terbentuknya Toyota Etios Valco Club Indonesia, tanggal 15 Juni 2014 lalu TEVCI secara resmi dideklarasikan di Buperta Cibubur Jakarta. Acara peresmian ini dihadiri oleh pihak Toyota Indonesia sebagai ATPM yang mensuport untuk klub ini, disamping pihak-pihak sponsor yang mendukung, beberapa pengurus klub-klub non Toyota dan tentunya para awak media juga hadir pada acara ini. TEVCI didirikan dengan spirit persaudaraan dan dibentuk sebagai wadah silaturahmi serta berbagi informasi seputar Etios Valco untuk para anggota.

Acara deklarasi dan peresmian ini dibuka dengan menampilkan kegiatan-kegiatan TEVCI yang sudah dilakukan selama ini, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rayzha sebagai ketua umum, sambutan dari perwakilan Toyota, serta perwakilan dari klub – klub undangan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan pembagian bakti sosial kepada anak yatim piatu.

banner 336x280

Acara utama dan paling ditunggu adalah pembacaan deklarasi TEVCI dan penandatangan Pengurus, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama pengurus klub-klub TOC dan media partner di depan backdrop TEVCI. Terakhir para anggota TEVCI  menyempatkan untuk berfoto di depan mobil Etios yang berjajar rapih.

Para pengguna Etios Valco di seluruh Indonesia yang tertarik dengan informasi tentang Etios dan ingin bergabung dengan TEVCI silakan add di Facebook Group & FansPages Facebook: Toyota Etios Valco Club Indonesia Twitter: @tevc_indonesia dan website resmi Tevci: www.tevci.org.

Berikut adalah susunan Pengurus TEVCI 2014-2016 :
Founder: Ricky Darmawan
Dewan Penasehat: Rinto Herdiansyah
Ketua Umum: Rayzha Febrianto
Ketua Harian: Yan Bactiar
Wakil ketua Harian : Noorwibowo
Sekretaris : Eko Citra
Bendahara: Dian Tri Perdana, I Gede Oka Saputra
Humas: Maya Dewi, Rendy Aditya
Seksi Dokumentasi: Ahmad Syahabudin, Adam William Muhammad
Seksi Kegiatan : Junnismo, Henri Setiatmoko
Sumber : TAM

banner 336x280
Cloud Hosting Indonesia