Club Toyota GCC Juara Olimpiade Pertamax Bali

  • Share

Team Great Corolla Club (GCC) Bali yang digawangi Jro Ade Sumardika (Driver), Krisna (CO Driver), serta Agus Apriawan (Manager) menjuarai  Olimpiade Pertamax Nasional 2014 wilayah Bali.

Atas prestasi ini mereka akan mewakili Bali dalam ajang tingkat nasional serta berpeluang dan berpeluang meraih satu unit mobil, hadiah utama kompetisi, “Ini menjadi prestasi pertama bagi kami, mengingat GCC Bali  merupakan komunitas pendatang baru roda empat Bali yang baru dideklarsikan Mei 2014,” ungkap Ade.

banner 336x280

Setelah sukses digelar di Medan, Olimpade Pertamax berlangsung di Bali, Minggu (7/9) yang diikuti 10 team dengan menggunakan mobil standar Suzuki Ertiga.

Olimpiade Pertamax wilayah Bali diawali dengan pelepasan Start  di SPBU  Hayam Wuruk Denpasar oleh Ketua Umum Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali, Nyoman Saniweca. Dalam sambutan Saniweca mengungkapkan IMI Bali sangat mendukung kegiatan seperti ini. “ Olimpiade Pertamax mengajarkan cara mengemudi yang baik bagi anggota klub mobil, karena itu kami sangat dukung,”ungkap Nyoman.

Olimpiade Pertamax  teknis perlombaan yakni  semua mobil yang dipakai berlaga akan dikuras bahan bakarnya hingga habis dan tidak bisa dihidupkan. Kemudian setiap mobil peserta diisi Pertamax sebanyak 5 liter dari satu pompa pengisian yang ada di SPBU ini

Dari  titik keberangkatan peserta menuju check point pertama di Bangi Kopitiam Jalan Sunsetroad, selanjutnya mereka menuju lokasi chek point kedua di Beach Walk Kuta dan diteruskan menyambangi Pantai Pandawa sebagai titk kumpul ketiga. Dari sini mereka kembali lagi ke Beach Walk.

Selama dilokasi Chek Point peserta mengikuti semua games yang disiapkan panitia dengan hadiah yang menarik. Sedangkan juaranya adalah tim yang bisa mengendari mobil dengan jarak tejauh untuk menghabiskan Pertamax dalam tangki yang diraih oleh Team Great Corolla Club (GCC). Selamat…

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia