Fastron Gold dan Pertamax Plus Dukung Kegiatan Speedgonz Club

  • Share

PT Pertamina (Persero) melalui produk unggulannya Fastron Gold SAE 5W 30 dan Pertamax Plus trurt serta memeriahkan kegiatan klub supercars, Speedgonz yang bertajuk ‘Speedgonz Club Bali Adventure’ yang akan berlangsung mulai 24 hingga 27 September. Hari ini (19/09) rombongan Speedgonz dilepas keberangkatannya oleh Direktur Pemasaran dan Niaga PT pertamina (Persero) Hanung Budaya dan Direktur Utama Pertamina Lubricant, Supriyanto D.H bertempat di kantor pusat Pertamina, Jakarta (19/09).

Keikutsertaaan  Fastron Gold dan Pertamax Plus kali ini adalah sesuai dengan misi untuk memperkenalkan produk inovasi terbaik kepada masyarakat, dimana kedua produk ini memiliki teknologi ramah lingkungan dan beragam keunggulan yang bertujuan untuk meningkatkan performa serta merawat mesin kendaraan.

banner 336x280

Produk Pertamax dan fastron Gold kami peruntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan produk –produk berkualitas. Pemilihan bahan bakar sudah saatnya tidak hanya disesuaikan dengan jenis kendaraan , namunjuga disesuaikan dengan gaya hidup”, ungkap hanung Budya disela-sela prosesi peluncuran.

Ditambahkan oleh Supriyanto D.H, selaku Direktur Utama pertamina Lubricant, beragam keunggulan produk pelumas Fastron Gold yang memiliki kandungan SAPS (sulfated ash, phosphorus dan sulfur) yang rendah sehingga berkesusaian dengan exhaust after treatment devices yang merupakan piranti pengurang emisi yang ditempatkan setelah ruang bakar dan sebelum saluran gas buang. Fastron Gold juga memiliki stabilitas kekentalan yang sangat baik seperti yang disyaratkan untuk mobil-mobil supercar untuk menjamin pelumasan yang optimal.

Speedgonz sendiri merupakan komunitas kendaraan supercars dimana anggotanya menggunakan berbagai merek mobil seperti Lamborghini, Ferrari, Mercedes, BMW, Prosche dan supercars lainnya. Dalam perjalannya menuju Pulau Dewata mereka menggunkan pelumas Fastron Gold 5W 30 dan bahan bakar Pertamax Plus.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia