HUT Dasawarsa AXIC Cleoptra Sejuta Kebersamaan

  • Share

Menyambut satu Dasa Warsa AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) Chapter Cleopatra mereka mengadakan acara di tempat wisata kolam renang Giri Tirta Kahuripan Wanayasa, Purwakarta (28/12). Perayaan kali ini diikuti 21 ID (Nomor Keanggotaan Club) dengan 55 orang termasuk anak-anak.

Konvoi-pun  diikuti oleh 19 kendaraan, serta dibagi petugas yang mengatur iring-iringan. Para petugas konvoi tersebut dipimpin oleh RC (Road Captain) Arief Rahman (Om Ayip), SW (Sweeper) 1 Tigor Hutagalung (Om Igoy),SW (Sweeper) 2 Ferry, SO (Safety Officer) 1 Chairul Fahry (Om Arul), SO (Safety Officer) 2 Riski Kasenda Serapi (Om Kitty) A. Acara HUT Chapter Cleopatra juga disponsori oleh Auto 2000 dan Bendix.

banner 336x280

Pagi hari  mereka sudah titik kumpul di rest area Tol Cikampek di daerah cikarang KM 19  untuk  pembagian kaos HUT Chapter Cleopatra dan persiapan konvoi menuju tempat wisata Giri Tirta. Perjalanan memakan waktu 2 jam 30 menit rombongan tiba dilokasi.

Aktifitas dimulai dengan berfoto bersama di parkiran luas yang sudah di booking sebelumnya untuk dokumentasi dan sesi foto. Selesai berfoto bersama peserta  bersiap–siap untuk mengikuti acara. Panitia menyiapkan keperluan untuk fun games doorpize dan tukar kado sesama member cleo. Sebelum acara dimulai, peserta menyantap makan siang yang sudah disiapkan dari pihak Giri Tirta.

Selesai santap siang, panitia memulai acara yang dipandu oleh MC kawakan Om Mahar. MC membuka acara dengan memberi kesempatan kepada Ketua Chapter Cleopatra  untuk memberi sambutan, kesan dan pesan. Tidak ketinggalan dari Pengurus Pusat Avanza Xenia Indonesia Club Arief Rahman yang biasa dipanggil Om Ayip juga memberikan sepatah dua patah kata perwakilan dari pengurus pusat.

Sapaan akrab memberikan kesan kepada seluruh peserta untuk tidak lupa akan acara hari itu dan rasa kekeluargaan yang dibangun terus menerus di Chapter Cleopatra. Acara terus bergulir penuh kehangatan, dari acara ceremony tiup lilin dilanjutkan dengan tukar kado, yang manan tidak mudah untuk meraih hadiahnya. Ada tantangan dari panitia untuk mendapatkan kado sesama member, ada yang berjoget, membaca puisi dan hal-hal lain yang sangat seru untuk diikuti.

Hampir di penghujung acara inti, seluruh peserta menikmati coffe break yang telah disediakan setelah canda tawa dan keakraban membuat semua peserta melebur menjadi satu keluarga besar yang solid. Acara ditutup dengan pembagian door prize yang cukup banyak disiapkan oleh panitia.

Setelah selesai pembagian door prize dilanjutkan dengan acara bebas. Semua peserta yang membawa keluarga langsung menikmati fasilitas kolam renang dan wahana alam di lingkungan Giri Tirta. Tiba sore hari seluruh keluarga besar Chapter Cleopatra bersiap–siap untuk konvoi pulang dengan formasi yang sama. Hujan pun menyelimuti perjalanan arah pulang.

Alhamdulillah seluruh keluarga besar Chapter Cleopatra sampai di rumah masing-masing dengan selamat, bahagia dan semakin bangga dengan rasa kekeluargaan yang ada. (Resta F)
We Are Not Club, We Are a Family!

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia