Konvoi ID42NER Memasuki Pulau Dewata

  • Share

Setelah melewati beberapa kota, rombongan touring Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) yang terdiri dari 25 unit mobil telah tiba di Bali.

Di pulau Dewata rombongan yang terdiri dari 25 unit mobil Toyota Fortuner dan disambut langsung jajaran petinggi Agung Toyota Bali di Kantor Cabang Agung Toyota, Sunset Road, Minggu (28/12)

banner 336x280

Regional Manager Area Timur Agung Toyota, Rosali Sinarta disela-sela penyambutan mengungkapkan, sebagai Autorized Main Dealer Toyota, Agung Toyota Bali sangat mendukung kegiatan touring tahunan ID42NER.

Ini lantaran selain sebagai pembuktian performa dan kualitas Toyota Fortuner kepada masayarakat Bali, juga bertujuan mendekatkan komunitas ID24NER dengan pelanggan Agung Toyota Bali khususnya yang sudah dan akan memiliki Toyota Fortuner.

“Kami turut mendukung touring ini,karena dapat menunjukan Toyota Fortuner sebagai kendaraan SUV yang tangguh sekaligus nyaman.Kami berharap kehadiran mereka ini akan mendapatkan antusiasme dari pelanggan kami untuk turut bergabung menjadi anggota yang kedepannya terbentuk ID24NER Chapter Bali,”ungkap Rosali.

Ia menjelaskan selama di Bali, ID24NER akan melakukan sharing session dan perkenalan komunitas kepada pengguna Toyota Fotuner Bali, dan melakukan city touring dengan mengunjungi beberapa daerah wisata.”Kegiatan ini tidak serta merta sebagai ajang meningkatkan silaturahmi, tetapi juga social responsibility, karena utu dalam kegiatan ini juga akan digelar bhakti social,”beber Rosali

Mengangkat tema Amaizing Journey to Paradise, ID24NER mengadakan touring dari Jakarta-Solo-Jember-Denpasar-Malang dan berakhir di Jogjakarta

President Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID24NER) Saladin Bonaparta (Sata) menjelaskan ID24NER didirikan sebagai wadah pengguna Toyota Fortuner, dan sudah memasuki usia ke-7. “Saat ini ID24NER memiliki beberapa chapter di yang tersebar di bererapa kota dan memiliki anggota kurang lebih 3000 orang,” tutup Saladin.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia