Deklarasi Volvo Club of Indonesia Chapter Bali

  • Share

Keberadaan mobil Volvo memang banyak dijumpai di pulau Dewata.Meskipun begitu  pemilik Volvo yang mengalami kesulitan tersendiri mencari ketersediaan spare parts dan juga bengkel rujukan yang handal.

Alasan inilah yang  mendorong Petter, Asep, Apriadi,  dan kawan kawan berkeinginan membentuk komunitas  sebagai ajang tukar informasi tips dan trik seputar perawatan mobil sekaligus wadah pemersatu pemilik Volvo yang ada di Bali
Melalui dunia maya mereka mulai mencoba menghimpun para pemilik Volvo. Keinginan  ini pun mendapat respon posttif dari beberapa pemilik Volvo dan bersepakat membentuk klub yang selanjutnya  diberi nama Volvo Club Of Indonesia (VCOI) Chapter Bali.

banner 336x280

Sebagai langkah awalnya,  bertempat di Hotel Yani , Jln Bypass Ngurah Rai  Denpasar, Minggu (01/02) lalu  digelar acara pengukuhan sekaligus pelantikan Penggurus  VCOI Chapter Bali. Menariknya  selain dihadiri perwakilan klub mobil lainnya seperti Bali Corolla Club, Teruci Chapter Bali.

Para penggurus VCOI Chapter  Bali yakni Petter (Ketua), Asep Galih (Sekretaris), Hadi  (Bendahara) dikukuhkan langsung oleh ketua umum VCOI Rully yang sengaja melakukan turing dari Jakarta menuju Bali bersama penggurus lainnya.

Rully dalam sambutannya menuturkan sangat bangga dengan lahirnya klub Vovlo di Bali. “Chapter Bali yang merupakan chapter VCOI ke-11 di Indonesia sekaligus chapter VCOI pertama yang berada di luar pulau Jawa,” kata Rully.

Sementara itu ketua VCOI Chapter Bali  Petter menjelaskan,  sesuai  tujuan awal, komunitas ini didirikan atas kesamaan hobby,  “ Keanggotaan VCOI Chapter Bali bersifat terbuka dalam artian siapapun boleh bergabung, asalkan memiliki Volvo dan siap diajak kerjasama,” ungkap Petter.

Untuk lebih memperkenalkan  lagi keberadaan VCOI Chapter Bali, usai  pengkukuhan diadakan konvoi bersama menuju Pantai Pandawa melewati  Tol Bali Mandara.

Bagi pemilik Volvo yang ingin ikut bergabung silahkan menghubungi contact person : Petter 085738319086, Asep 085792806066, Facebook: VOLVO CLUB OF INDONESIA – BALI CHAPTER. Untuk base camp ada di Jl Letda Tantular no 11 Renon – Denpasar.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia