MJI Long Touring 2022, Sisir Jalanan Kaki Gunung Rinjani

Hosting Unlimited Indonesia

Mercedes Jip Indonesia (MJI) Long Touring 2022 akhirnya tuntas pada hari Minggu 18 Des , selama 9 hari sejak 9 Des dari Jakarta komunitas ini berkelana ke 3 pulau (Sumbawa, Lombok dan Bali). Tema touring ‘Exploring Hidden Gems 2022’  dipilih untuk mengenalkan destinasi wisata dan atraksi budaya lokal yang jarang terekspose agar lebih dikenal secara luas oleh masyarakat Nasional maupun International, event yang disokong oleh Pertamina dan Pertamina Gas Negara (PGN) ini pun meninggalkan kesan tersendiri bagi seluruh peserta.

banner 336x280

Setelah sebelumnya mengexplore lombok bagian tengah, perjalanan dilanjutkan menuju Sumbawa, setelah menempuh 3 Jam darat dan 2 jam laut akhirnya rombongan tiba di Kab. Sumbawa Besar, disana peserta dibebaskan untuk mencari kegiatan offroad ringan atau ingin menyeberang ke Pulau Moyo yang terkenal dengan Air Terjun Mata Jitu yang eksotis.

Esok harinya rombongan menuju kaki gunung rinjani di sembalun lombok untuk bermalam disana. “Rute jalan tanjakan berliku serta turunan curam, terasa serasi dengan mobil yang di tunggang serta memacu adrenalin ditambah keindahan alam Gunung Rinjani membuat perjalanan panjang ini jadi menyenangkan kata Cok Nana Presiden MJI.

Ferdi, mewakili Pertamina sekaligus peserta touring mengungkapkan bahwa dukungan kepada MJI karena dari pengguna mobil mercy jip membutuhkan bahan bakar berkualitas, dan produk BBM Pertamina memiliki standar untuk mobil mobil komunitas MJI yang sangat sadar dan teredukasi untuk menggunakan bahan bakar berkualitas dan tidak bersubsidi, MJI Long Touring 2022  juga didukung oleh My Sooltan by Telkom, Ultima Art Paint Work, Beras Sumo, Titis Sampurna dan WMS Motorsport Bali.

banner 336x280
Cloud Hosting Indonesia