Cloud Hosting Indonesia
Cloud Hosting Indonesia

Merceday-Benz Meriahkan Pameran IIMS 2023

Hosting Unlimited Indonesia

Merceday- Benz 2023 turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta untuk memeperkenalkan Mercy Club kepada para penggemar otomotif, juga sebagai rangkaian event ajang Merceday Benz 2023 yang akan diselenggarakan di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, 3-5 Maret 2023 mendatang.

banner 336x280

“Kami berharap dengan keikutsertaan di ajang IIMS 2023 ini, menjadi ajang sosialisasi bagi Merceday Benz 2023, sehingga Mercedes Benz Club akan semakin dikenal khalayak otomotif dan diharapkan akan semakin banyak partisipan yang tertarik untuk hadir di acara Merceday Benz 2023 di Bandung,” ujar Rachadian Nashidik, Managing Director Quad Event Management, di Jakarta, Sabtu (18/02).

Di ajang IIMS 2023, Merceday Benz akan menggelar berbagai acara seperti konvoi kendaraan  Mercedez Benz di tanggal 18 Februari 2023 yang akan menampilkan sekitar 30 mobil Mercy berbagai seri, dan di siang hari akan ada talkshow di panggung utama IIMS 2023.

“Talkshow tersebut juga akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 26 Februari 2023  dengan tema-tema yang menarik dan berbeda,” kata Rachadian.

Selain rangkaian acara, di booth Merceday Benz tersebut akan ada penjualan barang-barang merchandise Merceday Benz 2023, dimana setiap pengunjung IIMS yang membeli merchandise Merceday benz minimal Rp 250 ribu memiliki kesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah 1 unit mobil Mercedes Benz W210.

“Penarikan dan pengumuman undian akan dilaksanakan di  acara Merceday Benz 2023, tanggal 3-5 Maret 2023 di Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Bandung,” ujar Rachadian.

Merceday Benz 2023 adalah ajang gathering komunitas Mercedes Club terbesar se-Asia Tenggara karena melibatkan komunitas Mercedes Club di dalam negeri tetapi juga mancanegara. Diketahui bahwa perhelatan ke-5 kalinya ini mengusung tema “Driving Legacy, Making History”.

Perhelatan akbar para pecinta Mercy ini rencananya akan menghadirkan musisi Tanah Air, PADI REBORN. Rangkaian acara pendukung juga telah disiapkan untuk memeriahkan kegiatan ini, antara lain Fun Golf Tournament, Touring Contest, Presidential Meeting–yang akan dihadiri oleh perwakilan dari mancanegara termasuk Indonesia, Miss Merceday, dan panggung hiburan yang diisi oleh band-band lokal Bandung.

Dia menyampaikan, pada ajang Merceday kali ini akan terdapat acara Mer-sell Day, dimana para pengunjung bisa membeli mobil Mercedes Benz, baik bekas (second) maupun baru.  Sebagai rangkaian acara juga terdapat Kits Area yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin membeli sparepart mobil Mecedes Bens beserta accecories-nya

banner 336x280
Cloud Hosting Indonesia