Byson Jakarta Exploride Jawa-Bali-Madura

  • Share

Selanjutnya perjalanan dilanjutkan dengan target istirahat di Semarang dengan terlibih dahulu singgah di Pemalang untuk berkunjung di Byonic Pemalang. Sebelumnya Byson pacuan Ferry terpaksa masuk bengkel Byonic Tegal untuk membersihkan karburator. Karena tersumbat kotoran, disinyalir kotoran masuk tangki saat mengisi bensin. Setelah sekitar satu jam disetting ulang perjalannan dilanjutkan menuju check point kedua di SPBU Kendal, Semarang.

Seusai solat magrib, dari Kendal rute menuju Malang dipilih jalur alternatif melaui Boja hingga tembus di daerah Gombel mengarah Sragen dan istirahat plus sarapan pagi di Kediri. Melintasi jalur bervariasi daerah piggiran kota melintasi hutan milik Perhutani dengan jalur berliku dan curam. Rute sengaja dipilih mengingat panjangnya konvoi serta mengenalkan jalur baru. Mengexplore skill berkedara sekaligus untuk menguji kualitas dari produk pendukung.
Setelah Rehat Rehat dan isi bensin di Kediri, Pagi hari memasuki kota Apel melalui Batu. Jalanan berkelok dan tikungan tajam yang menantang membuat rider tidak mengantuk. Disambut dan beristirahat di lokasi acara anniversary BRAM (Byson Riders Arek Malang).

banner 336x280

Sore hari rombongan melanjutkan perjalanan menuju Bali dengan pengawalan dari BRAM. Sekitar 35 Byson mengular menuju Pantura menyambangi check point di Pasuruan. Kelar sholat magrib, kembali penunggang kebo besi menuju Paiton, Situbondo untuk mengisi bensin. Disini bergabung dengan kloter sebelumnya sehinga jumlahnya 60 Byson.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia