YVOC Resmi Gabung PAVI Jakarta

  • Share

Yamaha Vixion Owner Club yang berdomisli di Sunter Jakarta Utara berdiri sejak satu tahun lalu. Pada agenda kopdar gabungan PAVI Jakarta Bro Idris selaku Ketua Umum YVOC mendeklarasikan diri bergabung dengan PAVI Jakarta.
“Setelah kami diberi kesempatan untuk mengenal apa itu PAVI dalam beberapa waktu ini, sekarang kami datang dengan kebulatan untuk menyatakan diri bergabung ke dalam PAVI Jakarta.

Saya atas nama YVOC terhitung tanggal 08/02 pukul 23.30 secara resmi menyatakan bergabung ke dalam PAVI Jakarta.” lanjutnya dalam Orasi di depan peserta forum yang dihadiri oleh Koordinator Nusantara Bro Wahid, Koordinator Daerah Jakarta Bro Chonnel dan Koordinator Daerah Banten Bro Blee.

banner 336x280

Orasi Bro Idris disambut tepuk tangan oleh perserta forum dan disambung dengan jabat tangan selamat khas ala bikers.

“Selamat atas tergabungnya YVOC ke dalam keluarga besar PAVI Jakarta, semoga ke depannya PAVI Jakarta lebih kuat lagi dalam membangun persaudaraan dan hal-hal positif lainnya.” tambah Bro Wahid.

“Alhamdulillah perlahan perjuangan kami membuahkan hasil. PAVI Jakarta sekarang tidak ganjil lagi, sekarang club yang tergabung sudah genap yakni 4 club. Mudah-mudahan akan terus berkembang kedepannya.” doa Koordinator PAVI Jakarta Bro Chonel yang belakangan ini sangat religius.
PAVI JAKARTA salut….

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia