Scorpio Club Cakung, Kami Ada Untuk Persaudaraan

  • Share

Ribuan anggota komunitas dan klub sepeda motor dari seputaran wilayah Jabodetabek dan sekitarnya kumpul bareng memeriahkan acara Khaulan 5 Tahun Scorpio Club Cakung (SC Cakung) yang belangsung Sabtu malam (14/05) bertempat di POSH Plaza Kota Harapan Indah, Bekasi.

Mereka bersilaturahmi membawa semangat persaudaraan yang dibalut dalam kebhinekaan bendera komunitas maupun klub yang di usungnya. Terlihat keakraban dalam suasana kekeluargaan biker yang mempunyai rasa kebersamaan dalam hobi.

banner 336x280

Kegiatan khaulan yang bermakna syukuran ini menjadi momentum penting bagi SC Cakung sebagai pertanda kelahiran eksistensi mereka dikancah dunia komunitas penyuka dunia permotoran. Gelaran acara menggandeng www.autorevindonesia.com sebagai official media partner serta mendapat dukungan dari Ferrox, Vals Couture, Duration, TOP1, Sinnob, dan 9Power berjalan sukses.

Mengusung tema ‘kami ada untuk persaudaraan’, acara khaulan terlihat meriah dengan dihadiri lebih dari 7.000 bikers berasal dari 140 klub Scorpio, 280 klub dan komunitas. “ Kami tidak menyangka, syukuran sederhana ini di hadiri begitu banyak saudara. Bahkan ada yang datang dari Surabaya,” ungkap Hardi selaku penanggung jawab acara.

Malam hari sebagai puncak dari rangkaian aktifitas khaulan ditandai dengan seremonial potong tumpeng tepat pukul 22.10 Wib oleh Iwan, Ketua Umum SC Cakung. Ia menyampaikan ucapan terimakasih dan memaparkan kilas balik perjalanan SC Cakung hingga sekarang.

“ Kami ada dalam satu keluarga SC Cakung untuk mengemban misi dan visi kami guna menjalin persaudaraan dalam keanekaragaman latar belakang komunitas dan klub sepeda motor”, ungkap Iwan.

Sajian hiburan musik dangdut, semakin manambah semarak suasana sehingga para biker turut bergoyang larut dalam suasana alunan nada riang. Kegembiraan para tamu makin bertambah dengan pembagian door prize, dan games jenaka yang diganjar berbagai hadiah dari pendukung acara.

Kegiatan ditutup tepat pukul 24.00 wib diwarnai oleh hujan.Menurut mitos, hujan sebagai pertanda pembawa berkah. Semoga khaulan ke 5 SC Cakung bisa menjadi berkah dalam menambah persaudaraan.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia