TRiC Kembali Gelar Sahur on The Road

  • Share

Dibulan yang penuh berkah ini, komunitas penggguna Honda Tiger asal Jakarta berjati diri Tiger Riders Club (TRiC) kembali mengadakan kegiatan bakti sosial dan sahur bersama anak yatim piatu di Raffles Resto Jalan Raya Puncak -Cipayung 12 Juli 2014. Kegiatan amal tahun ini merupakan agenda TRiC yang memasuki tahun ke-7.

Pukul 22.00 wib selepas sholat Tarawih, rombonganTRiC berangkat dari base campnya di depan ITC Permata Hijau, Jakarta. Meskipun perjalanan  menuju lokasi diringi gerimis, rombongan yang melibatkan 80 sepeda motor terus bersemangat bergerak menuju Raffles Resto. Sesampainya di Bogor, rombongan di sambut dan dikaawal oleh rekan-rekan Bogor Tiger Club (BTC) untuk terlebih dahulu silahturahmi ke Club House Satudarah Maluku (Bogor City Prospect Chapter).

banner 336x280

Sesampainya di lokasi bakti sosial,rombongan disambut oleh Dede selaku perwakilan dari Raffles Resto. Suasana kumpul bersama anak yatim piatu dan para TRiCers terjalain akrab dan meriah. Kegiatan menunggu makan sahur bersama, diisi dengan nonton bersama video profile dan kegiatan TRiC.

“Sambutan dari dari pihak TOP 1 selaku sponsor, Dave Marsi sebagai pendiri TRiC dan sambutan dari perwakilan Satudarah Maluku oleh Sani Dompas selaku SGT Asia.” ungkap Welly yang menjabat Ketua Umum TRiC. Siraman rohani dan doa bersama yang dibawakan Uztad Wahab, tambah Willy.

Tahun lalu TRiC menyantuni anak yatim piatu dari Yayasan Pesantren Al Mahali yang beralamat di kampung Muara RT/RW 05/04, desa Kopo Kecamatan Cisarua-Kabupaten Bogor, namun pada tahun ini TRiC menyantuni 50 anak-anak yatim piatu dari Yayasan Keluarga Amal Insan Mu’min,  beralamat di Jalan Rd Mustahar RW 01 Cipayung,Kecamatan Megamendung, Bogor asuhan Ustadz Wahab.

Selain santunan dan bingkisan dari TRiC, bingkisan dan santunan juga disumbangkan oleh pihak sponsor seperti TOP 1, Adira Insurance dan Bank Bukopin.  Shaur On The Road Tiger Riders Club 2014 kali ini juga di dukung oleh INK Helmet, Hotel Mega Anggrek, new.autorevindonesia.com, Sportku.com, Modifikasi.com, Bikersmagz dan Blackxperience. “Kedepannya TRiC memiliki cita-cita untuk berbagi dengan seribu anak yatim piatu”, harap Willy.

Dukungan juga hadir dari Raffles Resto, gandong TRiC Satudarah Maluku MC, BTC-Bogor, PANTER-Pati, CHTC-Cijantung, SJRC-South Jakarta, CTC-Cianjur, TAB-Bandung, BHTC Banten, BKTC-Bekasi, Aryaduta Riders, BIC, JHBC.

Tentang Tiger Riders Club
TRiC (Tiger Riders Club) merupakan klub motor tiger 2000 yang berbasis di Jakarta. Didirikan di Jakarta pada 5 Desember 2004 oleh beberapa orang yang memiliki hoby dan kecintaan yang sama pada motor Tiger. Jumlah anggota resmi TRiC 2014 tercatat sebanyak 120 orang yang tersebar di beberapa Chapter seperti :
1. EASTERN (Jakarta Timur-Bekasi)
2. WESTERN (Jakarta Barat-Tangerang)
3. NORTHNEN (Jakarta Utara)
4. SHOUTHERN (Jakarta Selatan-Tangerang Selatan)
5. OUTSIDE
TRiC berada dibawah payung Honda Tiger Club Indonesia Pengda DKI Jakarta atau sering dikenal dengan Associate Tiger Jakarta (ATJ). TRiC juga menjadi Alliance dari Satudarah Maluku MC (Jakarta Chapter) yang bermarkas di Belanda.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia