Bikers Kebumen Gotong-Royong Gelar Bakti Sosial

Hosting Unlimited Indonesia

Menyambut bulan suci Ramadhan, sekitar 150 bikers dari kota Kebumen, Jawa Tengah secara gotong –royong mengadakan kegiatan bakti sosial (19/07). Mereka memberikan donasi ke Panti Asuhan Assalami Istiqomah Asih, Pejagoan, Kebumen. Donasi yang berasal dari dulur bikers asal kota Lawet ini berupa sembako, pakaian layak pakai dan takjil.

Semuanya berasal dari swadaya masing-masing bikers yang sebelumnya dikumpulkan di sekretariat STIC-K ( Suzuki Thunder Club Kebumen) sekaligus sebagai titik kumpul keberangkatan.

banner 336x280

Setelah semua berkumpul seluruh peserta rolling menuju panti asuhan. Terlihat wajah ceria para anak asuh panti asuhan ketika para peserta datang. Setelah memberikan sumbangan dan beramah tamah dengan pengurus dan anak panti asuhan, para peserta melanjutkan rolling menuju Tugu Lawet untuk membagikan takjil kepada para pengendara yang sedang berhenti di traffic light Tugu Lawet.

“Kami senang melihat para anggota klub motor melakukan kegiatan seperti ini, ini merupakan kegiatan yang positif” tutur salah satu petugas Satlantas yang sedang bertugas di sekitar Tugu Lawet yang turut membantu mangatur lalu-lintas.

150 bikers ini berasal dari perwakilam klub yang berada di kota industry genteng antara lain, STIC-K, HMPC (Honda Mega Pro Club) VAKS (Vario Asosiation Kebumen Street), KSFR (Kebumen Street Fire Rider), HVIC (Honda Verza Indonesia Community), YVC-I (Yamaha Vixion Club Indonesia), KNC (Kawasaki Ninja Club), KCBK (Komunitas CB Kebumen), HDCI (Harley Davidson Club Indonesia), SACK (Satria Asosiation Club Kebumen), dan masih banyak lagi komunitas dan klub motor yang berpartisipasi.

Baksos gotong-royong sekaligus mengisi kegiatan di bulan Ramadhan tahun ini mengusung tema ‘bikers Kebumen berbagi’ berjalan sukses. Ini sekaligus sebagai pengejawantahan brotherhhod dari bikers Kebumen. Semoga bisa menjadi inspirasi.

banner 336x280
Cloud Hosting Indonesia