Memupuk Persaudaraan Melalui Turing Black Ketupat

  • Share

Turing sudah menjadi salah satu ritual paling membanggakan bagi sebuah komunitas motor. Seperti yang dilakukan oleh 7 anggota Black Rider dan satu biker Blackholik. Menggelorakan semangat brotherhood, mereka merenda waktu menyusuri aspal Jawa dan Swarnadwipa menuju ranah Minang dalam tajuk Touring Black Ketupat Lebaran Jilid 7.

Mengawali perjalanan dari Jakarta (30/07) mereka yang tediri Bro Jack selaku kordinator, Bro Baday, Bro Ferdhy, Bro Bram, Bro Yandit , Bro Pakde Erik dan Bro Surya Sang Matahari. Setelah prosesi doa bersama, mereka berangkat menuju Tangerang dimana Bro Ovan sudah menunggu untuk bergabung. Perjalananpun dilanjutkan menuju Lampung. Mereka memanfaatkan waktu penyeberangan untuk istirahat.

banner 336x280

Memasuki  Kota Lampung, sejenak melepaskan penat laju kendaraan diarah menuju Baturaja. Kendala datang pada pacuan Bro Bram yang mati total, setelah berupaya memperbaiki namun hasilnya nihil. Akhirnya dititipkan pada anggota BMC Bandar lampung bro Keli.

Meneruskan perjalanan menuju Batu Raja menjadi tantangan mereka melalui medan yang bervariasi dengan kondisi jalanan yang kurang ramah dengan kendaraan mereka. Belum lagi dengan kondisi keamanan yang kurang kondusif. Banyak cerita mistis hingga perampokan kendaraan. Memasuki Batu Raja pukul 22.00 wib kelegaan mereka terobati. Disini mereka istirahat menunggu pagi di kediaman rekan biker bro Badai.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia