Deklarasi Honda Community Bali

  • Share

Bersamaan dengan diluncurkan All New Honda CBR150R wilayah Bali, keluarga besar klub sepeda motor Honda Bali yang tergabung dalam peguyuban Honda Commmunity Bali (HCB) di deklarsikan.

Selain  dihadiri klub motor Honda seperti HSCT, HSX 125, ViBer, HMPC, HCRC, dan lainnya, hadir  juga  perwakilan klub motor  dari merk lainnya seperti Yamaha Kawasaki, Suzuki, HMT , termasuk perwakilan pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali.

banner 336x280

Ketua Umum Pengprov IMI  Bali Nyoman Saniweca yang turut hadir dalam acara ini mengungkapkan IMI sangat mendukung semua kegiatan komunitas, karena komunitas merupakan salah satu bagian dari IMI khususnya divisi hobby. “ Kami harap dengan deklarasi ini, kedepannya klub –klub motor Honda semakin solid,” ungkap Nyoman.

Rangkain acara Deklarasi HCB diawali  dengan pemotongan tumpeng, pembacaan Ikar  Bikers Honda, dan pengukuhan penggurus HCB Bali . Masing-masing Kusmiyati  menjabat sebagai Ketua dan  Wakil ketua adalah Lusman, Sekretaris di pilih dua brother, Guntur dan Deaz, begitu juga Bendahara  dipilih dua brother Ajus dan Eddy, sementara Humas dipercayakan kepada  Putra.

Menariknya dari HCB  meskipun baru dideklarasikan peguyuban ini beberapa kali telah telah mengadakan Kopdar bersama, termasuk bhakti sosial sumbangan ke panti asuhan. “ Program dalam waktu dekat ini yakni lebih mengarah tentang persiapan Honda Bikers Day (HBD) yang diadakan di Bali,”ungkap Putra didampingi Lusman.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia