Deklarasi YROI Chapter Jakarta

  • Share

Geliat perkembangan motorsport di Tanaha Air terus tumbuh, ini ditandai dengan hadirnya berbagai varian sepeda motor dipasaran. Yamaha yang belum lama turut meramaikan percaturan disegmen motor sport, meluncurkan varian sportnya  untuk kelas 150 dan 250 cc . Model motor sport tulen ini mendapat respon sangat baik, terbukti sampai saat ini untuk mendapatkan unitnya konsumen harus inden.

Pengguna motor sport varian terbaru dari Yamaha R25 belum lama ini telah mendeklarasikan diri sebagai bagian dari komunitas roda dua di tanah air dengan nama Yamaha R25 Owners Indonesia ( YROI ) yang juga tergabung ke dalam YRFI yang merupakan wadah komunitas dan klub motor Yamaha di tanah air yang di naungi langsung oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ), kini mengembangkan jaringannya dan membentuk perwakilan (chapter) di Jakarta.

banner 336x280

Bertepatan dengan pelaksanaan R Day pada 28 September 2014, jam 13.00 wib yang belokasi di Halaman Gedung Kemenpora – Jakarta, YROI Jakarta Chapter mendeklarasikan diri sebagai bagian dari keluarga Yamaha R25 Owners Indonesia ( YROI ). “Kami bangga menjadi bagian keluarga YROI, karena kami merasakan kekeluargaan yang sangat kental dari komunitas ini. Sebuah kebersamaan, ” ujar Bro Dhany , pemegang nomor identitas YROI 051, selaku Ketua Chapter YROI Jakarta dalam sambutannya.

Acara yang juga diisi oleh atraksi dari tim free style YROI menambah keriuhan suasana dalam cuaca yang cukup terik siang itu.” Sungguh merupakan sebuah kebanggaan dapat membantu mengembangkan produksi hasil karya anak bangsa dan YROI dapat menjadi bagian dari dunia otomotif nasional, ” tutur Bro Murray , pemilik registrasi  YROI 001 salah satu deklarator YROI yang hadir dalam acara tersebut.

Tercatat tak kurang dari 1.000 orang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya dari R15CI, RU250, YRCI, rekan-rekan komunitas motor dari YRFI Jakarta, KCDJ, YVCI, YMCI Jakarta, JJC, Xeoners Jakarta dan belasan club/komunitas lainnya.  Ketua YRFI bro Billy juga menyambut baik hadirnya YROI Jakarta Chapter dan siap membantu YROI.

Tampak hadir Robby Sidarta selaku perwakilan dari YIMM yang turut memberikan sambutan, “Selamat atas terbentuknya YROI Jakarta Chapter, semoga semakin solid dan terus berpegang teguh pada semboyan we R more than friends, we R family. ”

Tak ketinggalan juga acara rolling bersama rekan-rekan klub dari varian R15, R25, R1 dan R6 turut melengkapi acara pada siang itu.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia