Honda Bali Gelar Nobar Hitam Putih Dani dan Marquez

  • Share

Bersamaan dengan hadirnya dua pembalap Moto GP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam acara Hitam Putih yang ditayangkan secara live Trans 7, Astra Motor selaku  main Dealer Bali menggelar nonton bareng (nobar) disalah satu restoran kawasan  yang berlokasi di Jl Teuku Umar Denpasar.

Kurang lebih 80 bikers dari pelbagi klub yang tergabung dalam  Honda Bali Community ( HCB) diantaranya Scoodeta, HMPC, Viber, Honda CBR serta lainnya hadir dalam acara ini.

banner 336x280

Menurut Gede Legawa Promosi Astra Motor Main Dealer Bali,  nobar  ini selain untuk menyaksikan langsung live dua pembalap Repsol itu, juga bertujuan  ajang silaturahmi HCB.

Masih berkaitan dengan hadirnya pembalap Moto GP, Gede menambahkan Astra Motor Main Dealer Bali mengrimkan 6 konsumen untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan Dani dan Marc  di Jakarta. Konsumen beruntung itu adalah 3 pembeli pembeli pertama indent CBR 150 R serta 3 konsumen yang dipilih secara acak. “Semua akomodasi, penginapan termasuk uang saku ditanggung kami,” papar Gede.

Pantauan dilapangan meskipun berlangsung singkat acara nobar ini sangat diminati  bikers terbukti dengan keseriusan mereka menontot siaran langsung ini, termasuk antusius  mereka yang tinggi dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan MC yang diganjar eneka hadiah.

Seperti yang disampaikan Firman, biker dari klub Scoodeta. ”Kami berterimakasih kepada Astra Motor Main Dealer Bali yang telah mengundang kami di acara ini. Event ini tidak sekedar nobar, tetapi juga ajang temu kangen dengan bikers dari klub Honda lain,”ungkap dia.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia