Peresmikan Chapter Baru YVCI Konawe

  • Share

Dalam pelaksanaan Jambore Regional Yanaha Vixion Club Indonesia (YVCI) ke -4 yang berlangsung di Kendari, Sulawesi Tenggara (15-16 November), peserta tidak hanya disuguhi  tidak hanya hiburan musik dan goyangan dancer dari para penari-penari yang cantik dan tukar menukar cindera mata maupun games yang berkaitan dengan safety riding.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pengukuhan berdirinya Chapter YVCI di wilayah Sulawesi Tenggara. Peresmian berdirinya YVCI Konawe Chapter ( YVCI RL ) dilakukan langsung oleh Ketua Umum YVCI Bro Murray yang hadir dalam kesempatan tersebut.

banner 336x280

Turut hadir dalam kesempatan tersebut AKP IB Sudirga, Perwakilan dari IMI Sulawesi Tenggara, Perwakilan dari PT. Kabaena Kromit Pratama ( KKP ) dan perwakilan dari Waterpark Citraland Kendari yang juga mensponsori acara Jamreg 4 YVCI se Sulawesi.

“Salut dan sukses atas terselenggaranya Jamreg 4 YVCI se Sulawesi. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami YVCI yang dapat menjadi pelopor dalam kampanye keselamatan berkendara. Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat luas bahwasanya bikers itu dapat menjadi panutan buat seluruh pengguna jalan pada umumnya. Jamreg 4 YVCI se Sulawesi ini juga sebagai ajang koordinasi persiapan pelaksanaan Jamnas 4 YVCI di Sulawesi Utara pada akhir tahun 2015 “, ungkap bro Murray – YVCI T 001, selaku Ketua Umum YVCI.

Kegiatan silaturahmi antar sesama anggota YVCI se Sulawesi ini diadakan untuk yang ke 4 kalinya, setelah sebelumnya diadakan di beberapa lokasi di Sulawesi diantaranya, Jamreg 1 YVCI se Sulawesi di Gorontalo, Jamreg 2 YVCI se Sulawesi di Manado – Sulawesi Utara dan Jamreg 3 YVCI se Sulawesi di Tana Toraja – Sulawesi Selatan. Sedangkan Jamreg 5 YVCI se-Sulawesi akan dilaksanakan pada tahun 2016 di Sulawesi Tengah.
Sukses selalu untuk Yamaha Vixion Club Indonesia.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia