Komunitas Motorbaik Tuntaskan Perjalanan 1.100 KM

  • Share

Setelah menempuh jarak 1.100 KM, tim Enduro Motorbaik Adventure 2019 berhasil menyelesaikan misi dengan mencapai perbatasan Indonesia dengan Timor Leste di Atambua, Jumat (04/10/2019).

Sponsor utama acara ini adalah Pertamina Enduro. Didukung oleh PT Pegadaian Persero, JNE, ASDP Ferry Indonesia, Astra Honda Motor, Kawasaki, Royal Enfield, BMW Motorrad dan RC Motogarage mengisi kegiatan dengan mendatangi bengkel motor Michelin Motor serta berbagi dengan anak-anak kurang mampu.

banner 336x280

Bengkel Michelin Motor merupakan tim terbaik dari 15 tim yang tergabung dalam Enduro Student Program (ESP) khusus di wilayah Nusa Tenggara Timur. ESP adalah program CSR dari PT Pertamina Lubricants dimana sejak 2017 sampai sekarang telah mendukkung 84 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Diharapkan bengkel-bengkel lulusan ESP bisa terus konsisten dan komitmen dengan bisnis perbengkelan kendaraan ringan yang mereka rintis agar kemudian bisa berkembang dan dampaknya bisa meningkatkan jumlah lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar,” tutur Anjar Bima, Brand SEO PT Pertamina Lubricants.

Anjar menambahkan PT Pertamina Lubricants bangga dapat berpatisipasi dalam kegiatan – kegiatan positif yang dilakukan oleh anak bangsa seperti Motorbaik. Guna menebar kebaikan termasuk bisa menguji ketangguhan pelumas Pertamina Enduro.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia