Perwakilan YRFI Kalimantan Barat Berkumpul, Ada Apa Sih?

  • Share

Bertempat di “Pondok Petani” Jalan Ujung Pandang Pontianak, Sabtu 08 Mei 2021, beberapa klub/komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Kalimantan Barat, menghadiri sebuah event bertajuk “BUKA PUASA BERSAMA PERWAKILAN YRFI KALBAR” didukung Yamaha Kalbar, Suryanation, dan Helm NHK, Pembina YRFI Pontianak (Bro Yogi yang juga Anggota DPRD Pontianak sekaligus Ketua Koorwil IMI Pontianak), Planet Komputer (Koh Dewa Nmax Kuburaya), Bro Juju YNCI Kuburaya, dan RM. Karya Minang Singkawang.

Dalam pernyataannya Heryansyah, M.Pd. atau biasa disapa Hery Cekgu menegaskan bahwa “di masa pandemi Covid-19 ini membatasi untuk berjumpa menghabiskan waktu bersama, sehingga bukber yang dilakukan oleh YRFI Kalimantan Barat di Pontianak harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan”.

banner 336x280

”Kondisi pandemi ini memang membatasi pertemuan kami, namun saat bulan Ramadhan ini kami menyempatkan buka puasa bareng, tentunya dengan menerapkan aturan protokol kesehatan. Oleh karena itu, kami hanya mengundang perwakilan klub/kumintas secara terbatas tidak lebih dari 50 tamu undangan saja, sudah termasuk para pengurus YRFI Kalimantan Barat,” ungkap Heryansyah melalui keterangan resminya.

Acara yang dimulai pukul 17.45 dengan berbuka puasa bersama dilanjutkan dengan kata sambutan dari Heryansyah selaku Ketua Umum YRFI kalimantan Barat, dengan dipandu bro Ariansyah (bro Yan) Ketua Dumors Pontianak yang juga Humas YRFI Kalbar, acara berlangsung dengan lancar dan meriah, terbukti hadirnya para perwakilan klub/komunitas YRFI Kalimantan Barat di antara nya Ketua: KRC Kalbar, KRC Kota Pontianak, BRIP Kota Pontianak, Dumors Pontianak, SOC Pontianak, YNCI Pontianak, YAWB Pontianak, YVC-I Pontianak, MWB Pontianak, YVC-I QR Kubu Raya, Meadle Kubu Raya, Nmax Kubu Raya, ARCI Pontianak, YARRCI Pontianak, XBI Pontianak, MTWB Pontianak, NVLC Pontianak, YM3CI Pontianak,vKRC Kubu Raya, serta Pengurus Provinsi YRFI Kalbar di antaranya: Penasihat YRFI Kalbar (Raja Micko Rattle Battosai), Sekretaris YRFI Kalbar (Indarto Tjiptadi), Humas YRFI Kalbar (Arie Fatwa), Bendahara YRFI Kalbar (Retno Hariyanto), Ketua YRFI Kota Pontianak (Bamz D’King), Bendahara YRFI Kota Pontianak (Iqbal Maulana Akbar), Sekretaris YRFI Kota Pontianak (Thomaz), Humas YRFI Kota Pontianak (Harris).

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan Sertifikat KTA YRFI bagi klub/komunitas yang telah memenuhi syarat lebih dari 10 anggota ber-KTA YRFI untuk masing-masing klub/komunitas dan diserahkan langsung oleh Indarto Tjiptadi SOC Pontianak yang juga selaku Sekretaris YRFI Kalbar.

Indarto Tjiptadi juga menerangkan “bahwa KTA YRFI diterbitkan agar bisa memberikan manfaat yang cukup signifikan bagi seluruh anggota pemegang KTA, dan terbukti hingga saat ini sudah cukup banyak merchant yang bekerja sama dengan YRFI Kalbar dalam program KTA”. “Oleh karena itu, bagi klub/komunitas yang tergabung di YRFI Kalbar terus didorong untuk anggota-anggota nya membuat KTA YRFI”, begitu tegasnya.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah piala hasil Lomba Posting Media Sosial dengan tema “Kegiatan Klub/Komunitas di bulan Ramadhan 2021” yang didukung secara penuh oleh Suryanation dan Helm NHK, untuk juara 1 diraih klub YNCI Pontianak dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum YRFI Kalbar Heryansyah (Hery Cekgu), kemudian berturut-turut juara 2 s/d 10 yaitu :
Juara 2 diraih YAWB Singkawang
Juara 3 diraih ARCI Singkawang
Juara 4 diraih KRC Sanggau
Juara 5 diraih YNCI Singkawang
Juara 6 diraih ARCI Sambas
Juara 7 diraih YVC-I Singkawang
Juara 8 diraih Dumors Pontianak
Juara 9 diraih YAWB Sanggau
Juara 10 diraih YAWB Pontianak

Tidak kalah seru adalah pengundian Doorprize dan lelang Helm NHK, untuk kawan-kawan yang beruntung mendapat kan Doorprize adalah Ketua YVC-I Pontianak (Denny), Ketua KRC Kuburaya (Ariadi), Perw.YARRCI Pontianak (Regi), dan pemenang lelang Helm NHK adalah Mundoni Kastami YVC-I QR Kubu Raya.

Raja Micko King Rattle Club (KRC) yang juga selaku Penasihat YRFI Kalbar berharap “Sebuah contoh menciptakan kebersamaan, kedamaian, dan kerukunan telah diperlihatkan oleh para penunggang roda dua yang tergabung dalam YRFI ini. Semoga Pandemi Covid 19 cepat berlalu, sehingga bisa berkesempatan untuk menyelenggarakan acara/agenda YRFI Kalbar lebih besar, lebih meriah lagi,” tuturnya mendampingi Heryansyah, M.Pd. (Ketua YRFI Kalbar).

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia