Komunitas Proton Gelar Kegiatan PPKM

  • Share

Sejak  pandemi Corona merebak di Indonesia pada tahun 2020, komunitas Proton Gen 2 Persona dan Proton Neo yang tergabung dalam PNOC Indonesia mulai membatasi kegiatan offline-nya dan mulai focus untuk kegiatan online serta kegiatan humanis lainnya.

banner 336x280

Diantara melakukan bakti social kepada para ojek online yang terkena imbas PSBB pada tahun 2020 serta beberapa kegiatan lainnya demi menjaga ekosistem perekenomian member dan komunitas lainnya.

PNOC Indonesia  meluncurkan kegiatan dengan sinonim yang sama yaitu Program Pnoc Kepada Member (PPKM). Kegiatan yang sudab berjalan sejak bulan April 2021 itu antara lan:

  • Program vaksinasi massal bersama pemprov DKI Jakarta pada 23 Juni 2021 di GOR Otista Jakarta, diikuti 30 orang.
  • Program bantuan suplemen dan vitamin kepada seluruh member yang terjangkit virus Covid 19 (hingga saat ini masih berjalan)
  • Program layanan home care sanitasi kendaraan Proton dari member PNOC Indonesia dengan menggunakan disinfektan spray secara gratis bekerjasama dengan Carwos.id di seluruh Jabodetabek diikuti oleh 10 orang
  • Program bantuan kepada bisnis kuliner dari member PNOC Indonesia yang terdampak kebijakan pembatasan ini. Dimana kita membeli dagangannya untuk dibagikan kepada fakir miskin

Ke-empat program ini adalah bentuk kepedulian PNOC Indonesia kepada para membernya yang terdampak pandemi Covid 19.

“Alhamdulillah, kegiatan PPKM dari PNOC Indonesia ini kami (pengurus) lakukan secara sukarela. Bahkan kami telah membantu setidaknya 10 orang member kami yang sempat isoman untuk mendapatkan support vitamin dan suplemen kemarin” Jelas Salman Farouk Al Hakim, Ketua Umum PNOC Indonesia.

“Saya tetap update kegiatan-kegiatan PNOC Indonesia ini kepada pihak Proton Ambassador selaku induk organisasi komunitas Proton di Malaysia, berharap ada perhatian dari Proton Holdings tentang nasib komunitas dan konsumen Proton di Indonesia” tambah Salman.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia