Edisi ke-10 Royal Enfield One Ride 2021 Digelar Serentak Secara Global

  • Share

Royal Enfield merayakan semangat berkendara sebagai salah satu aktivitas berkendara sehari penuh yang terbesar di dunia untuk merayakan persahabatan dan persaudaraan. One Ride edisi ke-10 diselenggarakan di 35 negara pada 26 September 2021, dengan penerapan ketat terhadap semua protokol COVID-19.

banner 336x280

Vimal Sumbly, Business Head, pasar Asia Pasifik di Royal Enfield mengatakan, “One Ride bukan sekedar marquee ride, tetapi merupakan sebuah perayaan semangat bersepeda motor bersama komunitas kami yang terus berkembang. Pada tahun 2019, One Ride dilaksanakan di 30 lokasi dengan lebih dari 2.000 pengendara dari Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Singapura yang ikut berpartisipasi. Kami dengan cepat menumbuhkan komunitas leisure riding di seluruh dunia dan membawa kembali sensasi pure motorcycling. Kami yakin bahwa tahun ini, kami akan membuat One Ride lebih sukses dengan komunitas setia kami dan semangat bersama untuk berkendara.”

One Ride 2021 diselenggarakan di lebih dari 400 kota di India, dan 35 negara secara global termasuk Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, Kamboja Argentina, Columbia, Spanyol, Meksiko, Peru, Chili, Inggris , Ekuador, Prancis, Uruguay, Costa Rica, Spanyol, Brasil, Dubai, Prancis, Italia, dan Jerman.

Tahun ini, One Ride akan mengumpulkan penggemar sepeda motor dari segala usia, dari berbagai daerah dan identitas sosial untuk bergabung dalam sebuah perjalanan yang inklusif dan sangat unik. Persahabatan ribuan penggemar Royal Enfield akan diramaikan di seluruh dunia saat mereka bersiap untuk berpartisipasi dalam One Ride, sambil menciptakan kesadaran seputar dan berfokus pada penerapan ‘Responsible Travel’ (‘Perjalanan yang Bertanggung Jawab’) sebagai upaya untuk mewujudkan #LeaveEveryPlaceBetter.

banner 336x280
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia