Ratusan Rider Yamaha Vixion, Meriahkan ULANG TAHUN ke-13 V-ONE JENEPONTO

Hosting Unlimited Indonesia

pada Sabtu malam tanggal 27 Agustus 2002, menjadi ramai dan semarak oleh ratusan kendaraan bermotor roda dua, khususnya Yamaha Vixion, dari berbagai Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Ratusan sepeda motor tersebut masuk ke Jeneponto untuk menghadiri dan memeriahkan perayaan Ulang Tahun ke-13 Yamaha V-One Celebes Club Chapter Jeneponto, yang lebih dikenal dengan nama V-ONE JENEPONTO, yang dilaksanakan di Taman Turatea Jeneponto.

banner 336x280

Perayaan tersebut dikemas dalam Event Sederhana dengan tajuk DEFLAGRASI 13 TAHUN V-ONE JENEPONTO, dengan mengambil tagline BAJA KASSAKA NISAPPOI RI PEPE’ KAMINANG BAMBANG.

Bro Hamsar, selaku Ketua Chapter V-One Jeneponto menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kasat Lantas Polres Jeneponto bersama jajarannya dan Kasatpol PP Kabupaten Jeneponto, serta semua Rider/Bikers yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Atas nama V-One Jeneponto, saya menghaturkan terima kasih atas kehadiran dan support Bapak Kasat Lantas Polres Jeneponto bersama jajaran dan Bapak Kasatpol PP Kabupaten Jeneponto. Begitupun untuk semua Riders/Bikers dari semua Club yang hadir memeriahkan kegiatan kami ini”. Kata Bro Hamsar.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, IPTU SUDIRMAN, S.Sos, dalam sambutannya pada kegiatan ini, memberi apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini. Beliau juga memberi arahan agar Club Motor, khususnya V-One Jeneponto senantiasa menjadi contoh dalam Tertib Berlalulintas.

“Kegiatan seperti ini bagus untuk menjadi ajang sosialisasi terkait Tertib Berlalulintas. Club Motor, terlebih lagi V-One Jeneponto sebagai penyelenggara event, niscayanya senantiasa menjadi panutan bagi masyarakat umum”. Himbau pak Kasat Lantas.

Senada dengan itu, Kasatpol PP Jeneponto, H. M. NASUHANG, SE dalam sambutannya mewakili Bupati Jeneponto selaku Pembina V-One Jeneponto, menyampaikan penghargaan kepada penyelenggara kegiatan karena telah membuat Jeneponto menjadi ramai dan dikunjungi orang dari luar Jeneponto.

“Mewakili Bapak Bupati, saya menyampaikan penghargaan kepada Panitia dan Pengurus Club Motor V-One Jeneponto yang telah menginisiasi kegiatan seperti ini. Dengan kegiatan ini, orang dari luar Jeneponto masuk bukan hanya untuk menghadiri kegiatan, tetapi juga melihat perkembangan Jeneponto baik fisik maupun non fisik, bahkan dapat membuat berputarnya roda ekonomi di Jeneponto”. Kata pak Kasatpol PP.

Kegiatan yang dihadiri juga oleh club diluar Chapter-Chapter V-One ini,turut hadir juga Wakil Ketua Riders Sport Predator Comunity (RESPECT) asal Makassar Bro Wandy, diakhiri dengan hiburan internal yang diisi dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama serta menyanyi bersama.

Setelah kegiatan selesai, para Riders/Bikers dengan tertib meninggalkan lokasi kegiatan yang telah dibersihkan dari sampah oleh panitia.

banner 336x280
Cloud Hosting Indonesia